VISITORS

HI WORLD!

Thursday, January 20, 2011

Hai semua! Yap, jadi blog ini dibuat untuk tugas PKn kita dari Bu Wiji khusus untuk anak 8A :) Kalo udah sign in, cantumin nama dibawah postnya ya atau absen di chatbox nya yaa.

Pertamanya buka blogger dulu, trus log-in pake email delapan.a2012@gmail.com. Nah kalo udah masuk, kan nanti di dashboard namanya, pencet NEW POST. Trus bakal ada column buat kita nulis gitu...nah kalo udah nulis bahannya masing-masing sebelum di publish, di sebelah kanan blog ini kan ada tulisan GROUP AND TASK. Kalian tulis kelompok berapa sama tugas kalian yang mana. Nah cara nulisnya sebelum post nya dipublish, di pojok bawah kanan column tempat kaliat nulis ada tulisan LABELS trus ada column buat nulisnya juga, nah kalian tulis nama kelompok kalian sama tugasnya.


Contoh: Kelompok 1, Pancasila.


Oh ya, kalo udah selesai nulis bahannya, tulis nama kalian juga ya dibawahnya sama di chat box blognya. Jelas kan? Yang gatau di kelompok mana sama yang mau liat anak-anak 8A, buka aja 8A's members. Klik aja, itu bakal ke page tentang anak 8A directly.



Liya Rizqiya Armina, 16, kelompok 6
Aulia Dyah Rahmayanti, 3, kelompok 1 (ngedit katanya dikit soalnya abis ganti LABELS jadi GROUP AND TASK^^)

0 comments: